Menu

Wait

CLOSED
Home » » Kata bijak, romantis, hacker terbaru

Kata bijak, romantis, hacker terbaru

 
Kata Bijak Para Hacker Sebagai Bahan Inspirasi. Hacker ? Hacker sering kali identik dengan perusakan, nah sekarang ayo kita ambil hal yang positif dan buat Snspirasi. Ok, langsung saja kita simak Kata Bijak, romantis Para Hacker Sebagai Bahan Inspirasi.

Berikut Kata Bijak Hacker !!
=========================================

Hacker sejati tidak setuju jika dikatakan bahwa dengan menerobos sistem keamanan seseorang telah menjadi hacker, sama seperti jika dikatakan bahwa mengontakan mobil membuat seseorang langsung menjadi ahli mesin.
 ========================================
Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.
 ========================================
Para dewa yang dipuja didunia hacker, yaitu mereka yang telah menulis program besar yang berkemampuan tinggi dan dibutuhkandimana-mana, lalu memberikan program itu secara cuma-cuma dan sekarang program itu telah dipakai setiap orang.
  ========================================
Hacker tidak bersedia menghabiskan waktu dengan orang-orang yang hanya bersikap seperti hacker, tapi hacker memuja keahlian - terutama keahlian dalam dunia hacking dan sekuritas, juga keahlian dibidang apapun.
  ========================================
Skill seorang hacker bukan dilihat dari besarnya perkataan, melainkan dilihat dari suatu hasil besar yang telah dibuatnya.
  ========================================
Seorang hacker harus siap dihack, Jika tidak siap dihack jangan jadi hacker.
  ========================================
Sikap hacker penting, tapi terlebih penting lagi keahlian. Sikap bukan pengganti keahlian, dan ada seperangkat keahlian menggunakan perangkat tools yang perlu anda kuasai sebelum orang bahkan bisa berfikir memanggil anda hacker. Trust me, Expertise Is Important.
  ========================================
Befikirlah sebagai seorang pemula, maka dunia ini akan terbuka bagimu.
  ========================================
Learn Security | Learn Programming | Use Linux |  Debugging Program |  Write a Code | Share to your Community. ( I  Think It's The Way Of Hacker )
  ========================================
Jika memang membaca adalah hal yang paling membosankan dalam belajar, maka carilah seorang tutor. Trus me, Tutor will guide you to learn!
  ========================================
Hackerlah yang membuat sistem operasi Unix menjadi seperti sekarang, Hackerlah yang mengoperasikan Usenet, Hackerlah yang membuat World Wide Web berjalan. Jika anda bagian dari budaya ini, jika anda telah menyumbangkan sesuatu untuk budaya ini, dan rekan lain didalamnya mengenali anda sebagai seorang hacker, maka seorang hackerlah anda.
  ========================================
Lagu pula Unix-lah sistem operasi internet, Meski tentu bisa belajar menggunakan internet tanpa mengenal Unix, tapi anda tak akan mampu menjadi hacker internet tanpa mengenal Unix. Trust me, Use Unix, Unix Is Better.
  ========================================
Saya memang tidak pandai dibidang hacking, saya juga tidak pernah mendalami bidang hacking itu sendiri, tapi saya mendapatkannya dari saya ketika belajar sekuritas. Trust me, Secutiry Is Better.
  ========================================
Tidak seharusnya sumber daya ini diboroskan hanya untuk memikirkan kembali suatu persoalan dari dasar, Padahal ada begitu banyak masalah menarik baru lain didunia ini yang menanti. Trust me, Creative brains are a valuable resource and limited!
  ========================================
Bisa saja anda menjadi psikolog tanpa anda harus menjadi mahasiswa psikolog, seperti halnya menjadi programmer tanpa dia menjadi mahasiswa disuatu universitas. Itu bukan sekedar mimpi bagi kalian, semua bisa kalian dapat hanya dengan membaca. Trus me, Reading will make dreams come true!
  ========================================

Kata-kata bijak diatas sebagian besar dikutip dari Quote of the day diforum Hacker Newbie.

Nah sekararang saya akan berikan kata Hacker Romantis
langsung saja!

Berikut Kata Romantis Hacker !! Versi Maho :3
  ========================================

Dear kamu yang tertulis di halaman defacementku.. Kapan jadi pacarku?

Kalau donlot file .iso pake command 'wget -c' biar pas putus ditengah jalan bisa nyambung lagi kayak hubungan kita

Aku rela ko jadi Processor yg kepanasan, asalkan kmu yg jadi heatsink'y yg setiap saat bisa mendinginkan ku

Gak usah nyari celah xss deh, karena ketika kamu ngeklik hatiku udah muncul pop up namamu

jadi kamu deketin aku cuma mau "cat /etc/passwd"-in aku? Terus kamu hek temen2 kostku, gitu?

berharap setelah aku berhasil login di hati kamu ga akan ada tombol logout, dan sessionku ga bakal pernah expired.

Masa aku harus pake teknik symlink bypass buat buka2 folder hatimu yg open_basedir enabled.

Diriku dan Dirimu itu ibarat PHP dan MySQL yang belum terkoneksi :|

Jangan cuma bisa inject hatinya, tp harus bisa patchnya jg. Biar nggak selingkuh sama heker lain

Aku memang programmer PHP, tapi aku nggak akan php-in kamu kok.

Eneeeng. | Apache? | Km wanita yg paling Unix yg pernah aku kenal |

Sayang, capslock kamu nyala ya? | ngga, kenapa emangnya? | soalnya nama kamu ketulis gede bgt di hati aku | zzz! ( ‾_‾ )

Aku deketin kamu cuma untuk redirect ke hati temenmu.

Domain aja bisa parkir, masa cintaku ga bisa parkir dihatimu?

Aku boleh jadi pacarmu? | 400(Bad Request) | Aku cium boleh? | 401(Authorization Required) | Aku buka bajumu yah | 402(Payment Required)

kamu tau ga beda'y kamu sama sintax PHP,kalo sintax PHP itu susah di hafalin kalo kamu itu susah di lupain >.<

Kamu dulu sekolah SMK ambil kejuruan apa? | Teknik Komputer Jaringan | Terus skrg bisa apa aja? | Menjaring hatimu lewat komputerku | :*

Jika cinta itu Array, maka, cintaku padamu tak pernah empty jika di unset().

SQLI ( Structured Query Love Injection )

aku ingin kamu rm -rf kan semua mantan di otak mu,aku lah root hati kamu

senyumu bagaikan cooler yang menyejukan hatiku ketika sedang overclock.

kamu adalah terminalku, dimana aku menghabiskan waktuku untuk mengetikan beribu baris kode cinta untukmu :)

Aku seneng nongkrong di zone-h, karena disanalah aku arsipkan beberapa website yang ada foto kamunya.

hatiku ibarat vps hanya untukmu saja bukan shared hosting yg bisa tumpuk berbagai domain cinta

Aku bukanlah VNC Server Tanpa Authentication yg bisa kamu pantau kapan saja

Jangan men-dualboot-kan hatiku kepadamu

KDE klh Cantiknya, GNOME klh Simplenya, FluxBox klh Ringannya, pokonya Semua DE itu Kalah Sama Kamu

Cintamu bagaikan TeamViewer yang selalu mengendalikan hatiku

/mfspayload hati/gombal/bapakmu LHOST=L.0.v.3 LPORT=007 X > RasaCinta.exe

cinta kita gakan bisa dipisahkan walau setebal apapun itu firewall !!



 ========================================

Saya kasih BONUSSS !! (yang romantis)

  ======================================== 


Kamu datang disaat aku sedang Shut Down,
Hybernate dan Standby
Saat kubuka Windows kamarku di pagi hari, aku
melihat Screensaver wajahmu di awan.
Wajahmu cantik,
bagaikan di edit dengan Photoshop, Photoscape
atau aplikasi grafis lainnya
Tak pernah mataku buffer memandangmu...
kulitmu Lembut bagaikan kulit Apple
terus menari di Opera dalam pikiranku..
Kamulah My Dreamweaver ku
Kamulah Oracle...
Kamu selalu Online di hatiku saat yang lain
offline.
Saat baru Booting ku selalu mendoakanmu
Aku adalah Spyware mu
Aku mencari tahu Favorites dan History mu
Aku melakukkan checkdisk dan diskclean up
untukmu...
Kadang RAM-ku tak cukup kuat memikirkanmu,
kadang kau membuatku hang dan crashed,
Hardware ku selalu panas...
Kau adalah virus firstlove.exe yang menyerang
ke seluruh tubuhku
Avira,AVG, Smadav ataupun antivirus terhebat
sekalpun pun tak bisa me remove mu...
Kadang ku mau Format, bahkan install ulang
diriku
agar aku bisa me remove mu dari hardisk ku
karena ku tak bisa uninstall ataupun delete kau.
karena kau sudah di Write-Protected di hatiku...
Dan data datamu sudah aku Back-up di otakku..
Maaf selama ini aku tak bisa directX
mengungkapkan perasaanku padamu
aku tak bisa command prompt diriku..
sebagai gantinya, selama ini aku hanya mengirim
spam saja padamu
atau hanya sinyal lewat wireless..
karena jadwal maintenance ku.
Aku tak bisa menekan CTRL+alt+Delete...
Karena Task manager has been disabled by
administrator
Tapi kenapa jika kita bertemu aku selalu Not
Responding...
Dengan melihatmu pikiranku langsung Ubuntu...
Padahal bahasa pemrograman kita sama,
Bahasa Java...
Tolong jangan Close this Program
Karena if you close this program you might lose
information
Aku mohon Wait until this Program Responding.
Allow access this Program
Atau Turn off Firewall mu.
Hatiku ini Open Sources...
Aku ingin Upload hatiku untukmu dan Download
hatimu untukku
Aku yakin suatu saat nanti kita akan menjadi
suatu Embedded System..
Dan kita bisa Plug and Play...
Aku berjanji tak akan mempartisi Disk ku untuk
yang lain.
Aku ingin diriku ini kau Bookmark
Dan kau jadikan My Favorites...
Di Server ini....
  ========================================
Semoga Bermanfaat :))

Ditules karo : Unknown - Yogyakarta Blog

Artikel Kata bijak, romantis, hacker terbaru ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 25 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: HOME ::

16 komentar: